Sunday, December 8, 2013

Browse » home» » » » » » » » » » » » » Cewek Dari Negara Mana Sih yang Menurutmu Paling Cantik Cowok Only 2

Cewek Dari Negara Mana Sih yang Menurutmu Paling Cantik Cowok Only 2



Dunia memiliki banyak sekali keragaman suku dan ras, sehingga banyak pula pilihan tipe manusia. Selera orang dalam memiliki cewek yang difavoritkan juga berbeda-beda. Sebagai lanjutan dari artikel sebelumnya, berikut kita simak beberapa negara atau benua yang memiliki cewek-cewek cantik.

#6: Eropa

Eropa juga merupakan gudangnya cewek-cewek cantik khas Kaukasia. Ciri khasnya adalah memiliki bodi yang tinggi khas Eropa, berkulit putih dengan bercak-bercak, bermata biru yang lebar, dan hidung mancung. Contoh wanita khas Inggris yang sangat cantik adalah Kate Middleton, istri calon pewaris tahta kerajaan Inggris, Pangeran William.

#7: Arab

Cewek khas Arab juga memiliki daya pikat tersendiri di mata cowok. Hidungnya yang mancung, kulitnya yang putih, dan wajahnya yang sangat khas Arab tentu menjadi poin plus bagi cewek ini. Contoh artis blasteran dan keturunan Arab adalah Nabil Syakieb dan Arumi Bachsin.

#8: Indonesia

Sangat nggak pas jika kita membahas cewek-cewek cantik tanpa mengaguni cewek dari negara asal kita, Indonesia. Banyak juga lho cewek pribumi yang juga memiliki wajah yang cantik dan menawan. Sebut saja Dian Satrowardoyo dan Artika Sari Devi yang terkenal karena kecantikan asli Indonesianya. Ciri khas Indonesia yang asli juga beragam karena memang berbeda dari Sabang sampai Merauke. Kita simak beragam kecantikan cewek Indonesia di artikel yang lain ya. 

No comments:

Post a Comment